Kamis, 12 Desember 2013

That's Why Our Story So Endless :')

Hello universe dan segala keunikannya..entah kenapa lagi pengen banget curhat sekaligus nulis di blog. Nah, kali ini gak jauh2 dari galau galau dan always galau. Kisah ini yg aku rasain sendiri dan nyesek bgt kalo cuma dipendam doang, so check this out! 


Cerita berkesan ini bermula pada Maret 2013 (lupa pasnya tanggal berapa). Awal pertama aku kenal dia itu di suatu komunitas rohani yg gak perlu disebutin mereknya hahaha.. Yang aku rasain saat itu adalah tetap di jalannya Tuhan, comfort, gak pake jaim2an, dan apa adanya kalo pas ngobrol sama dia baik itu gabung dengan yg lain ato sekedar ngobrol bedua. Yaap semua berawal dari teman yg kalo lg chatting suka ngomong belepotan dengan logat batak masing2 sampe ngobrolin matahari, bidadari, masak air, dan akhirnya bikin kopi. Hahaha sumpaaah out of topic begete..Tapi yg bikin menarik adalah hal2 tadi loh dan mengharuskan kami pindah lapak ke social media yg lain kyk facebook, twitter, dan hampir ke ym juga kali yak (masalahnya ym saya ternyata udah off hihi). Beberapa hari ngobrol sama dia akhirnya bertukar nomerlah kita. That's a fast time cuy..
Nah kalo tadi cerita tentang awal perkenalan, sekarang tentang awal pertemuan. Pertama kali ketemu itu inget banget hari sabtu pulang ngampus. Awalnya aku gak tau bakalan diajak kemana soalnya gak ada kepastian kemana, sampe jam berapa, menyenangkan apa enggak arrrrgh pikiran tuh butek banget. Tapi pas dia jemput eh ternyata malah diajakin main ke kampus dia yg notabennya sekalipun belum pernah kesana dan ke daerah sekitar situ (Hahaha katrok deuh). Yaah acara rapat gitu sama temen2nya dan baru pertama kali ketemu sm mereka langsung nyambung (mungkin efek sesama orang batak kali ya). Disitu berasa punya omda baru karena di kampus gak ada omda yg mewakili asalku sepertinya (perlu sebut merek gak sih? haha). Pulang dari situ dianterin pulang sampe kosan. Yah makan dululah saking lapernya dan maag tak tertahankan. Terpilihlah nasi goreng yg super duper pedes di daerah unpak. Itu pertama kali makan bareng sama dia. Mulai dari situ sering jalan meskipun gak setiap malam minggu, nonton, makan bareng, nongki bareng sampe pagi dan pulang2 diplototin sama bapak kosan. Seru sih dan gak semua cowok bisa kayak gitu yg setau aku cowok itu orangnya cepet bosen to the max. Yaaah dia itu kayak pengobat galau abis putus sama si anak alim (huaaah aku gak sealim sang mantan kali).
Kalo tadi yang manis2, skrg let's move ke yg pahit banget. Pernah sekali aku komen statusnya dia dan ketahuan sama si cewek itu. Tetibanya di add lah saya yg gak seberapa ini. Pas aku liat mutual friend, ternyata ada dia. Nah aku baru confirm seminggunya lagi. Kemudian pas ketemu dia, aku minta penjelasan tentang cewek itu dan hubungannya sama dia (mungkin efek kepo to the max kali yaa sampe harus nahan anak orang supaya gak pulang). Sebenernya aku udah tau hubungan mereka tapi pengen pastiin lagi langsung ke orangnya. Dan dugaan aku ternyata bener dong. Nyesek sih, posisinya berada di tengah2 itu agak gimana gitu yaa. Di otak aku saat itu adalah kenapa aku bisa sebego itu diboongin sama dia. Aku harus lupain dia dan yg harus pergi dari hidup dia, di lain sisi aku kasian sama si cewek yg mungkin dia gak tau apa2. Tapi semakin pengen menjauh semakin gak bisa untuk menjauh. Dan niatan untuk menjauh tidak terealisasi dengan baik. Yang ada malah semakin dekat sama dia meskipun dibarengi prinsip galau orang ketiga. Aku slalu inget kata2 ini "orang ketiga adalah orang kedua yg tertunda" tapi yaah begitulah.. Sedih banget sampe nangis cengeng malahan pas tau si cewek lagi sakit dan malah akunya begitu memancing emosinya dia terus dan dia gak suka itu. Tapi mau gimana lagi aku juga bingung sama kondisi yg udah berapa bulan aku jalanin sama dia. Pas aku turun lapang sempet bad thingking pokoknya berpikir dia bakalan macem2, si cewek balik ke rumah trus mereka ketemuan, campur aduk deh pokoknya. Yah Tuhan kenapa aku harus cemburu? Aku kan bukan sapa2nya dia! (yg ada di otak saat itu). Yaaah mungkin still relationship ato just friend until now. ha uh ef te bingit bahkan sampe skrg aku gak tau status jelasnya dia sm si cewek itu dan status dia sama aku itu apaloh masnya mbaknya. But let it flow. Tapi biarin deh ngalir kayak air. Mungkin Tuhan sayang sama kita bertiga :)
Yg manis2 udah, yg pahit juga udah. Nah skrg orang lain yg sempat mengisi hari2 si ratu galau. Pas jamannya aku galau gegara orang ketiga, sempet ada cowok yg deket dan aku berusaha untuk ngebuka hati buat yg baru. Orangnya emang gak cakep (masih lebih cakep dia hehe) tapi dia pekerja keras. Dan semangatnya itu loh yg selalu bikin aku terharu. Tapi apa daya, aku cuma ngerasain dia tuh kayak abang aku (berhubung aku gak punya kakak). Pengen banget terima si cowok ini karna dari semua sisi dia sesuailah. Yaaah yg namanya cinta sapa yg tau, kapan dimana dan seperti apa. Gak tau ada aja yg nyelip dan aku gak tau apa itu. Hello grace, please mundur skrg juga! coba mikir deh kau mau sedih berapa lama lagi, ini ada loh yg lebih ngerti perasaanmu, slalu ada saat kau galau, bisa ngasi banyak saran, lebih dewasa, dan yg terpenting dia hardworker (dalam hati bilang aku gak mau. aku udah mentok banget banget sama yang ini, iya Mr.A yg aku kenal maret kemaren). Untuk buka hati sama yg baru aja tuh susah banget loh cuy. Dicoba berulang kali juga tetep aja balik sama yg itu itu lagi. Yah apapun itu, syukurin aja dengan keadaan yg seperti ini dan sifat yg labil banget sama virus galau.
Oh iyaa ada satu momen yg gak bisa aku lupain sampe sekarang, satu momen dimana itu terjadi sebelum aku turun lapang dan pas adek nyampe di Bogor. "Wednesday Girl" huaaah aneh gak sih?. Yuhuu kalo dinget2 lagi gak tau sebab musababnya bisa dibilang momen spesial aku jg gak tau. Cukup aku dan dia aja yg tau tentang momen itu. Bahkan kalo chatting dan wa slalu aja hal itu diselipin (pengen banget dibahas nih kayaknya hahaha). Ah sudahlah tidak udah dibahaslah ya dan itu diluar area publik. Hehehe yang jelas sejak saat itu dia jadi akrab sama temen2 aku yg notabennya kepo juga kayak butir, miss lebah, dan prims. Aku juga deket sm teman2 komunitasnya dia meskipun gak semuanya aku kenal (yah beberapa itungan jarilah yaaa). Seneng aja sih kalo bisa akur kyk gitu meskipun belum bisa akrab sama si cewek. Pengen banget sih berteman baik sama si cewek tapi mungkin nanti ada waktunya.
Hal yang paling ngebetein itu adalah kalo ngomongin flashback. Wohooo dia paling gak suka banget kalo ngebahas yg sebenarnya gak penting. Aku mikir juga sih ngapain aku ngungkit kata2 yg pernah dia ucapin tapi dia udah lupain. Hahaha it's okey dan aku gak mau berantem cuma gegara hal gak penting kyk gini apalagi sampe berlarut dan lost communication sama dia. Kangennya itu loh bok..lah terkatakeun alias gak terkatakan. Kalo lagi didiemin sama dia itu gak enak banget rasanya pengen mulai pembicaraan tapi takut dia masih marah soal yg kemaren tapi kalo dicuekin juga nyiksa di akunya. Aaaaaaak bingung euy :( Tapi dia bisa dibilang penyemangat disaat I'm so tired dia selalu kasih spirit, disaat aku down masalah ini dan itu dia slalu ada meskipun cuma lewat whatsapp, dan skrg aku kangen sama semua itu. Setiap journey aku inget banget loh dari mulai nasi goreng pakuan, pnri, monas, puncak, sekitaran kota tempat tinggalnya dan kampusnya, sekitaran tempat aku tinggal, dan lantai 4 hahaha... Aku gak peduli lagi skrg siapa dia, dengan siapa dia skrg, yang aku pengen gak berantem aja dan sama kyk pertama kali kenal. Mau itu dari keluarga Teletubies I don't care aku cuma ngikutin apa yg aku rasain dan aku slalu bawa dalam doa untuk semua masalah yg sebenarnya aku gak tau dimana init permasalahannya. Gak tau deh, akhir2 ini lebih dewasa berpikir dan gak secengeng dulu lagi kalo lagi ada masalah. Aku percaya sama Tuhan, apapun itu yg terbaik buat kami aku terima yes apapun itu. Pengennya sih, gak lagi cemburu2an gaje, ngungkit2 hal itu lagi, dan bisa ngasih apa yg bisa aku kasi sama dia.  Rumit? Yah emang. Tapi itulah jalan Tuhan yg kami jalani sampe skrg dengan segala suka dukanya. So endless but you must be trust it in God. Yaaaah itulah namanya...ah tau ah gelap hehehe... Amin untuk setiap ucapan pengharapan deh aaaah :)

Wahahaha curcol abis deh eike. Hahaha maapin yee agak labil, lebay dan kata2nya gak banget untuk sebuah blog aneh kayak gini hahaha..tapi rasanya udah plong kalo udah nulis daripada dipendem terus malah jadi batu kan gak lucu.. Heheee akhir kata cuma pengen bilang:
"Bertemu denganmu adalah takdir, berteman dekat denganmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta padamu adalah di luar kemampuanku."
"However far away, I will always love. However long I stay, I will always love. Whatever words I say, I will always love you 'A'."

Tulisan ini dibuat dalam keadaan sadar dan setelah perjalanan panjang yg dialami sang ratu galau dan juga berkat penyertaan dari Tuhan. Thank you for reading and God bless you everyone :))))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar