Minggu, 06 April 2014

dan saya benar benar jatuh cinta sama hardworker yang satu ini

Halooo semua.. lama sudah tidak nulis di blog. Hahaha kali ini mau bahas tentang cinteh cintean lagi yee. Lets check this out. Perkenalkan lelaki yang satu ini yg gak mau disebutin namanya. Tapi selalu bikin hati berdebar debar kalo lagi bahas dia. Dia itu apa yaa susah dijelasin dengan kata2. Dia baik, perhatian, gak sombong, mau berbagi, dan dia selalu membawa cinta untuk si matahari. Gak cuma itu aja loh, yang terpenting dari semuanya adalah dia pekerja keras dan itu bener2 tipe setiap cewek termassuk saya. Persamaan aku dengan dia adalah sama2 suka musik, jalan2, dan gak suka hal2 yang berbau belanja. Ada persamaan pasti ada perbedaan dong.. Perbedaannya adalah aku tuh lebih emosional tapi dia lebiih tenang kalo lagi berhadapan sama masalah. Ada lagi nih perbedaannya berat badan. Hahaha malesin sih bahas yang satu ini tapi jujur masih lebih berat saya dibandingkan dia. Nah perbedaan yg paling mencolok yaitu beda keyakinan diantara kita berdua. Tapi aku gak pernah permasalahin itu kok. Toh juga bukan jadi suatu penghalang yg harus dibesar2kan yaah kita jalanin aja hubungan ini dengan baik. Ada satu lagi persamaannya tapi mungkin gak sama kali yaak? Sama2 korban keegoisan orangtua. tapi nasib aku mungkin lebih beruntung karna cuma ditinggal papa pergi sedangkan dia dari dulu sudah merasakan gak pernah pulang dan ketemu sama keluarganya. Yah itulah namanya hidup. Hidup harus tetep berjalan kan?
Dia itu bagaikan malaikat disaat sang matahari terpuruk dan gak bisa move on dari si teletubies. Aihhh move on itu ternyata lebih susah daripada makan yaak? hahaha.. But you know, dia lakukan yg jadi bagiannya. Dia berusaha supaya aku bisa move on dan sekarang terbukti dong sudah benar2 move on. Dia selalu bikin ketawa dengan jokesnya dia, dia selalu ngajakin jalan meskipun tempatnya disitu2 aja, dia selalu nanyain kabar dan aku suka sekali dengan pria yang satu ini. Hal yang paling aku sukain adalah kerja kerasnya dia. Gak tau kenapa suka aja sama cowok pekerja keras. hahaha entahlah selalu senyum2 sendiri kalo bicara sama dia.
Banyak rahasia yg gak perlu aku bagiin. Karna bagi dia rahasia itu cuma aku, dia, dan Tuhan yang tau. Yang pasti aku sayang banget sama dia. Tuhan tau kita beda tapi selama menjalankannya dengan aku yakin banget Tuhan pasti mendengar dan merestuinya. Amin.
Okeee cukup sekian curhatan dari miss typo nan galau tentang pria cungkring yang satu. Everything about me is yours LG. Loving full :)

1 komentar: